daftar game tebak-tebakan yang menyenangkan untuk di mainkan

Update
Saat ini di google play store terdapat ratusan ribu game yang bisa kalian download baik yang gratis maupun berbayar, namun dari sekian banyak game kita tidak akan bisa untuk mencoba satu-persatu agar mendapatkan game yang paling cocok dan bagus. Diantara sekian banyak game juga terbagi menjadi kategori, mulai dari yang strategi, petualangan/adventure, game balap dan tak lupa juga terdapat game edukasi/tes pengetahuan kalian.

Nah dalam artikel ini saya akan berbagi game tebak-tebakan yang dapat memberi manfaat bagi kalian terutama menambah wawasan dan pengetahuan, game-game yang akan saya rekomendasikan buat kalian ini gratis untuk di download dan di mainkan, nah, dibawah ini adalah daftar geme tebak-tebakan yang menyenangkan untuk di mainkan dan tak lupa juga akan menambah wawasan.

Game Ranking 1 (satu)

Dari namanya sudah dapat kalian tebak bahwasanya game Ranking satu akan mengulas tebak-tebakan yang bermanfaat yaitu materi-materi tentang mata pelajaran, game ini sangat cocok bagi anak sekolah sebab akan dapat memberikan nuansa yang berbeda yaitu bermain game sambil belajar. Adapun fitur yang ditawarkan oleh game Ranking satu ini antara lainnya

  • Jika kalian bingung ada pilihan 50:50 dimana fitur ini akan menghilangkan dua jawaban yang salah.
  • Fitur skip ini berguna jika kalian tidak mengetahui jawaban dan ingin melewatinya.
  • Jika waktu dirasa terlalu cepat untuk mencari jawaban maka kalian dapat menggunakan bantuan timer untuk memperpanjang waktu,
  • Kalian dapat memilih kategori mana yang akan di mainkan dan setiap kategori berisi 20 pertanyaan.
  • Hati-hati dalam menjawab sebab kalian hanya akan mendapatkan dua nyawa untuk setiap permainan.
  • Mendukung getar dan suara yang membuat game menjadi semakin asik untuk di mainkan.
  • Yang tidak kalah penting bahwa game ini akan update secara berkala jadi kalian tidak akan kehabisan pertanyaan.


Game Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan salah satu game yang kreatif dan unik, dimana soal-soal yang harus kalian selesaikan disampaikan melalui pesan gambar yang interaktif sehingga tidak akan membuat kalian bosan untuk terus bermain, game tebak gambar juga terdapat beberapa level dan disetiap level terdapat raja yang harus dikalahkan, untuk mengalahkan raja diperlukan ketepatan dan kecepatan sebab dibatasi oleh waktu.

Tebak-tebakan Lucu

Sudah dapat di prediksi bahwa game Tebak-tebakan lucu akan mengutamakan humor dalam media tebakan, game seperti ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki humor tinggi atau menghilangkan kebosanan saat sendiri (galau), tidak lupa game Tebak-tebakan lucu juga disertai media gambar interaktif dan menghibur.

Game tebak siapakah aku

Game yang terdiri dari 20 level dan setiap level terdapat 20 pertanyaan ini akan mempunyai efek ketagihan bagi kalian yang memainkan, karena game Tebak siapakah aku ini mempunyai desain yang interaktif dan menarik, dimana setiap soal yang ada akan membuat kalian penasaran untuk terus mencari jawabannya, seandainya kalian sudah mentok tidak bisa menjawab ada pilihan lain yaitu share ke media sosial agar teman dapat membantu menjawabnya.

Game Tebak suara hewan

Tebak suara hewan adalah media game yang mengedepankan fitur suara, dimana kalian akan mendengarkan soal yaitu suara hewan setelah itu kalian harus menjawabnya, game seperti ini cocok bagi anak-anak untuk mengembangkan pengetahuan seputar hewan yang ada di sekeliling kita, adapun game Tebak suara hewan terdiri dari 20 level serta memiliki tampilan antarmuka yang sederhana.


daftar game tebak-tebakan yang menyenangkan untuk di mainkan daftar game tebak-tebakan yang menyenangkan untuk di mainkan Reviewed by Zudhas detailing on 11:25 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.