android M penerus Lolipop segera hadir dengan berbagai kelebihan

sebentar lagi akan ada konferensi tahunan google I/O 2015 tempatnya di francisco, Amerika Serikat, banyak kabar dalam hal ini google akan mengeluarkan pembaharuan OS android yang dinamakan Android M sebagai penerus android L (Lolipop), android M ini kabarnya mempunyai beberapa kelebihan dari os sebelumnya yaitu dibidang performa.
android lolipop
android lalipop

Beberapa peningkatan yang sangat mencuat adalah mampu menghemat baterai juga oktimasi RAM mungkin dengan menghilangkan/memaksimalkan beberapa fitur yang berhubungan dengan GPS, karena GPS merupakan salah satu yang dapat menguras baterai bahkan saat ponsel tidak digunakan.
dan untuk mengatasi RAM yang terkenal rakus pada android google berencana untuk membatasi aktifitas aplikasi pada saat ponsel pada posisi mati/tidak digunakan. namun versi ini mungkin baru bisa keluar pada bulan agustus mendatang.

Android M ini hanya sebuah inisial saja namun kedepannya tentunya akan berubah seperti halnya android Lolipop dulu disingkat sebagai android L agar banyak orang yang penasaran dan mengikuti perkembangan OS ini, seperti biasanya kedatangan os baru bersamaan dengan diluncurkannya ponsel nexsus, dan kelebihan yang lain dari OS ini adalah dibenamkan pemindai sidik jari yang tidak ada di OS sebelumnya.

android M penerus Lolipop segera hadir dengan berbagai kelebihan android M penerus Lolipop segera hadir dengan berbagai kelebihan Reviewed by Zudhas detailing on 12:49 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.