Tips jitu agar dapat menghasilkan uang dari internet

Setelah sekian lama fakum dalam dunia blog kali ini saya akan mencoba untuk memulai berbagi kembali, Nak pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips Menghasilkan uang di internet, walau tidak semudah yang dibayangkan namun yakinlah jika ada kemauan tentu akan ada jalan.

Pernah dengar pepatah ada seribu jalan menuju roma, begitupula dengan internet ada seribu jalan menuju sukses/mendapatkan uang, Baik daripada kebanyakan basa-basi langsung saja menuju metode atau media yang dapat menghasilkan uang.



  • Dunia iklan

Setiap kalian membuka internet baik itu sosial media maupun blog, tentu sudah tidak asing lagi jika kalian disuguhi berbagai macam iklan baik yang dirasa mengganggu maupun yang tidak, dunia iklan seperti ini cocok bagi mereka yang hobi menulis, mempunyai banyak teman di media sosial, atau suka membagikan karyanya di internet, sedikit contoh banyak diantara para penulis lepas seperti seorang blogger yang ia dapat menghidupi keluarganya hanya dengan menulis dan membagikan di blog mereka yang sudah bekerjasama dengan pihak iklan.


  • Startup

Bagi kalian yang pintar dalam programer tidak ada salahnya kalian mencoba bisnis ini sebagai sampingan kerja kalian saat ini, sebab kita juga tidak di tuntut untuk setiap saat berada di depan komputer sebab kita hanya perlu menjualnya atau membagikanya di internet maupun market yang ada dengan kerjasama dengan pihak ketiga yaitu iklan, contohnya seperti membuat game maupun aplikasi.


  • Jualan/kerjasama dengan penjual

Pada era saat ini internet telah banyak memberikan perubahan salahsatunnya adalah dalam segi jual beli, tidak heran banyak sekali website/orang yang menghasilkan banyak uang dengan menjual barang-barang mereka di internet sebab selain jangkauan yang lebih luas, berjualan di internet juga lebih efektif dan efisien, bagi kalian yang tidak mempunyai barang dagangan juga jangan putus asa sebeb kalian dapat bekerja sama dengan mereka yang memiliki barang atau biasa disebut dropsip,


  • Menawarkan jasa

Jangan siasiakan keahlian kalian hanya menganggur saja, cobalah untuk menawarkan jasa kepada mereka untuk menghasilakan uang tambahan, bahkan bukan hal yang mustahil jika nantinya jasa yang kalian tawarkan menjadi sumber utama pendapatan.


  • Berdagang saham

Kalian mempunyai sedikit uang yang tidak terpakai, cobalah untuk menggunakan dalam perdagangan saham ini, jika dirasa belum mempunyai keahlian yang cukup cobalah menggunakan akun demo terlebih dahulu.


  • Perdagangan mata uang

Perdagangan mata uang adalah sebuah perdagangan yang yang mempunyai resiko sangat tinggi namun juga menawarkan keuntungan yang tidak terbatas, bagi kalian yang tertarik dengan bisnis ini saya sarankan untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu sebelum nantinya menggunakan uang nyata atau kalian bisa menggunakan sosial trade seperti zulutrade, disana banyak orang-orang profesional yang dapat kalian ikuti, kalian hanya perlu memberikan sedikit komisi  untuk mereka dengan jaminan uang yang aman, sebab mereka juga tidak dapat mengakses uang kalian. Hal ini juga dapat dihitung sebagai area investasi.

Diatas adalah beberapa cara menghasilkan uang, dan tentunya masih banyak hal lagi yang kemungkinan akan saya bahas pada lain waktu. Yang perlu diingat adalah tidak ada hal yang instan untuk menuju kesuksesan.
Tips jitu agar dapat menghasilkan uang dari internet Tips jitu agar dapat menghasilkan uang dari internet Reviewed by Zudhas detailing on 4:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.